Lagi, Telkom Jakarta Utara Dominan Raih 9 Kategori Reward pada RAPIM Q3 TR2 Jabbotabek

0
814

PINISI.co.id- Telkom Regional Jabbotabek (TR2) melaksanakan Rapat Pimpinan Triwulanan (RAPIM Q3), bertempat di Aula The Winner Kantor Telkom Jakarta Utara, Kamis-Jumat, 14-15/9/2013.

Salah satu agenda yang dinantikan para peserta dari 9 Wilayah Telkom (Witel) TR2 (Banten, Bekasi, Tangerang, Bogor, Jaksel, Jakbar, Jakpus, Jaktim, Jakut) adalah penyerahan Reward Kinerja Witel selama 3 bulan penilaian di Q2 2023.

Pada agenda RAPIM tersebut, Witel Jakut berhasil meraih Reward terbanyak, yakni 9 jenis reward atau menyabet 9 Kategori reward dari total 12 Kategori reward yang diikuti atau 75%. Dari 9 reward yang diraih tersebut, 7 reward diantaranya sebagai The Best, Rangking-1. Reward diserahkan langsung EVP TR2 Firman Hidayat kepada GM Witel Jakut Muskab Muzakkar (MM) didampingi Perwakilan TA Jakut, Jannes.

Raihan ini tak lepas dari kepemimpinan General Manager Telkom Jakut Muskab Muzakkar yang sukses mengantar kinerja Telkom Jakut makin kinclong.

Karena itu, dengan penuh rasa syukur dan bangga, Muskab menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajarannya, termasuk para mitra atas kerjasamanya, dukungan  dan semua effort, dedikasi, loyalitas serta komitmen yang telah dipersembahkan sehingga dominan mendapatkan banyak prestasi.

- Advertisement -

“Sebelumnya kita meraih Best Of The Best Witel TR2 di 2022 dan The Best Witel Nasional Implementasi Core Values AKHLAK 2022, The Best WeCare Nasional Q1 2023 dan berbagai prestasi lainnya. Semoga menjadi amal ibadah kita dan terus kita tingkatkan prestasi ini agar jauh lebih baik lagi pada periode berikutnya,” ucap Muskab.

Dalam pada itu, Muskab terus memberiĀ  semangat, dengan meningkatkan effort dengan baik, seraya melakukan inovasi serta men jadikan core values akhlak untuk menghasilkan kinerja dan kontribusi terbaik sesuai Obsesi Jakut 2023 yaitu #LiberoHandal, sebagai personal kunci dan menentukan dalam setiap pertandingan. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here