Lagi, IWSS Kota Bekasi Berempati Lewat Pembagian 230 Paket Makanan Siap Santap Kepada Kaum Duafa

0
143

PINISI.co.id- Menjelang Lebaran dan di akhir Ramadhan, Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Bekasi, Jawa Barat, kembali melakukan pembagian paket berupa nasi siap santap sebanyak 230 bungkus pada Sabtu (8/5/2021).

“Alhamdulillah IWSS telah berbagi untuk kaum duafa, di sekitaran Kota Bekasi. Semoga berkah untuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah menyisihkan sebagian rejeki nya untuk sesama saudara,” kata Ketua IWSS Kota Bekasi Yeane Cicilia Kaat.

Menurut Yeane, pembagian diserahkan oleh empat tim di empat lokasi berbeda yaitu di Bekasi Timur dan Selatan, Harapan Indah Boulevard, Pejuang, Gatet, Pup dan di kawasan Bekasi Utara.

Sasaran pemberian ditujukan kepada pumulung, abang becak, pengemis atau kaum yang kurang beruntung lainnya yang ditemui di pinggiran jalan.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang sudah setahun lebih, tidak menyurutkan IWSS untuk berbagi suka di bulan Ramadhan ini, ” imbuh Yeane.

Sebelumnya pada pekan lalu, IWSS Kota Bekasi juga menyalurkan ratusan paket bantuan sosial berupa sembako kepada warga KKSS dan masyarakat umum lainnya sebagai rasa empati dan sikap berbela rasa. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here