Lagi GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar Gandeng Warga KKSS Muara Baru

0
553
- Advertisement -

PINISI.co.id-Tidak tanggung-tanggung, GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar kembali turun gunung merangkul berbagai komunitas masyarakat yang ada di Jakarta Utara. Satu komunitas lagi yang digandeng adalah Komunitas Rusun, RT dan RW 17 Muara Baru.

Pertemuan dan silaturrahmi pun dilakukan dengan para pengurus dan tokoh masyarakat Komunitas Rusun, RT dan RW 17 Muara Baru di Warkop Palasari Pluit, Kamis Malam (6/10). Hadir Pengurus Komunitas Rusun, RT dan Ketua RW 17 Muara Baru. Tidak sedikit warga di sini adalah warga Keturunan Keluarga Sulawesi Selatan atau KKSS.

Kegiatan kolaborasi antara Witel Jakut dan Komunitas Rusun, RT dan RW 17 Muara Baru, dilaksanakan dengan tujuan antara lain pemberdayaan UMKM, sinergi sales IndiHome, WMS, AddOn dan lainnya ke komunitas di Wilayah Muara Karang dan Muara Baru Jakarta Utara. MM mengajak Pengurus Komunitas Rusun, RT dan RW 17 Muara Baru, dapat mengoptimalkan peluang yang ada dan disinergikan sehingga berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Pengurus Komunitas Rusun, RT dan RW 17 Muara Baru menyambut baik penawaran kerjasama ini, dan akan menjadi agen Sales Indihome dan meng Indihome kan Warga nya.

Muskab menyampaikan Melalui sinergi komunitas, Witel Jakarta Utara senantiasa membangun loyalitas untuk memudahkan IndiHome di terima Masyarakat karena masyarakat lebih percaya pada rekomendasi para komunitas.

- Advertisement -

Hasilnya pun positif untuk Witel Jakarta Utara dan juga untuk para anggota komunitas antara lain Dirman Daeng Sewang selaku Ketua RW17 Muara Baru adalah RW terpadat di seluruh Indonesia dengan jumlah warga sekitar 22 K, merasa senang dan bangga atas silaturrahmi teraebut dan siap untuk bekerjasama. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here