Kumpulan Esai Dr.H.M.Amir Uskara, Dari Hantu BLBI, Belitan Covid, Ekonomi Hijau Hingga Demokrasi Dunia, Segera Terbit

0
116

PINISI.co.id- Ketua Fraksi PPP DPR RI Dr.H.M. Amir Uskara, adalah politisi Senayan yang aktif meluncurkan berbagai gagasan dan pendapatnya dalam berbagai kesempatan baik dimuat di media lokal maupun media nasional. Dalam berbagai kesibukannya, Amir Uskara selalu menyediakan waktu khusus menulis esai atau pendapat-pendapatnya yang fenomenal sesuai apa yang terjadi di tengah masyarakat baik pada level nasional maupun lokal.

Percikan pemikiran Amir Uskara berupa esai-esai politik, Dari Setan BLBI Hingga Ironi Politik, Sejak Bung Karno sampai Joe Biden dikumpulkan dalam sebuah buku populer bertajuk” Dr.H.M. Amir Uskara, Dari Hantu BLBI, Belitan Covid, Ekonomi Hijau Hingga Demokrasi Dunia”. Buku yang ditulis dalam berbagai bagian dengan 35 tulisan judul Esai Amir Uskara, disunting Bachtiar Adnan Kusuma. Selain berisi kumpulan esai tentang Ekonomi, Kesehatan, Politik, Agama dan Lingkungan Hidup, Amir adalah politisi yang punya kemampuan menulis sangat baik dan selalu menangkap horison persoalan nasional dan lokal, kemudian ditulsikan dalam sebuah esai-esai menarik.

Amir yang juga Dewan Pembina Pusat Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat, juga tercatat sebagai Pembina Forum Pengelolah Perpustakaan Lorong dan Desa Sulsel, sebelumnya telah menulis buku Ayo Membangun Desa, Pengelolaan Dana Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat dan Sajadah Pengabdian. Pada awal 2021, Amir Uskara mewakafkan buku karyanya Ayo Membangun Desa di sejumlah perpustakaan desa dan lorong serta perpustakaan Kabupaten dan Kota di Sulsel. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here