KKSS Medan Terus Galang Donasi untuk Warga Terdampak Pandemi

0
789
Ketua KKSS Medan Andi M Hasbi Assiddick (kiri) tengah memberikan bingkisan sembako kepada warga KKSS yang terdampak Covid-19.

PINISI.co.id- Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Medan, menyerahkan Paket Peduli Covid 19 kepada warga yang rentan di Kota Medan dan sekitarnya.

Penyerahan paket sembako ini dipimpin Ketua BPD KKSS Kota Medan Andi M Hasbi Assiddick dan didampingi Sekretaris Sudirman Tallar serta pengurus BPW KKSS Sumut. Di antaranya,  Ir. HM Aris Tahir, Wakil Ketua, H Rusham Kasim, Seksi Ibadah dan Andi Arsulsani Husain, Wakil Bendahara.

Ketua BPD KKSS Medan Andi M Hasbi Assiddick mengatakan, Paket Peduli Covid 19 ini tahap pertama dari kepedulikan KKSS bagi sesama. Diharapkan menjelang Idul Fitri 1441 H, akan menyerahkan paket lebaran. 

Sebanyak 100 paket yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, susu kental manis, teh dan hand sanitizer dan telur ayam 30 butir.

“Kami serahkan secara maraton di beberapa kecamatan yang banyak dihuni warga KKSS,” tutur Andi Hasbi.

Andi Hasbi terus menggalang donasi untuk berbagi ke sesama agar beban mereka bisa terbantu dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit selama wabah Covid-19.

Paket Peduli Covid 19 BPD KKSS Medan ini tidak hanya menyasar kepada warga KKSS tapi juga ditujukan ke pengurus mesjid dan guru-guru ngaji.

Adapun yang daerah disasar sumbangan yaitu Kecamatan Medan Marelan. Kemudian bergerak ke Medan Belawan, Medan Helvetia, Medan Sunggal dan Medan Johor.

Kehadiran KKSS di tengah warga yang terdampak Covid 19 atau lebih populer dengan virus seribu wajah ini disambut antusiasme oleh warga.  

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian KKSS,” sambut Yanti mewakili warga KKSS di Belawan. [Man]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here