KKSS Malang Raya Himpun Donasi untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

0
170
Seorag warga penyintas melintasi banjir di Luwu Utara.

PINISI.co.id- Banjir bandang yang menenggelamkan Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan membuat  keprihatinan berbagai pihak. Sampai Senin, 20 Juli 2020, sedikitnya 38 orang tewas, 11 orang hilang dan 14 ribu jiwa mengungsi akibat bencana alam tersebut. 

Sejumlah pengurus KKSS wilayah dan daerah termasuk di luar negeri (KKSS New York) berdonasi untuk Luwu Utara dalam  bentuk KKSS Peduli.

Hal sama dilakukan (KKSS) BPD Malang Raya yang menghimpun donasi dari warganya untuk disalurkan ke korban bencana banjir bandang.

Menurut Ketua BPD KKSS Malang Raya dan Penanggung Jawab Donasi untuk Luwu Utara Dr. drs. Letkol Abd. Rahman M.Si., KKSS Malang Raya merasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Luwu Utara. “Sebagai wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian, kami selalu mengupayakan hadir untuk  membantu masyarakat yang tertimpa bencana sebagaimana yang terjadi  di Luwu Utara,” kata Rahman.

Karena itu, Rahman mengajak warga Malang Raya untuk membantu saudara-saudaranya yang terkena bencana lewat sedekah seikhlasnya.

Adapun donasi bisa dikirim ke No Rekening BNI 0329793575 an Chandra Laksmi atau langsung ke  Sekretariat KKSS BPD Malang Raya, Jalan Panglima Sudirman C-2 Kota Malang (kontak person WA 081 333 777 169). 

“Bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Tim Bansos KKSS BPD Malang Raya  kepada korban bencana banjir di Masamba,” imbuh Rahman. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here