KKSS Kota Bandung dan KKP Jawa Barat Peringati Maulid Nabi dan Gelar Lomba Kaddo Minnyak

0
642
- Advertisement -

PINISI.co.id- Salah satu wujud kecintaan ummat Islam terhadap Nabi Besar Muhammad SAW adalah dengan memperingati hari kelahirannya. Lebih dari itu, ummat Islam lebih mencintai Rasulullah Muhammad SAW dari pada keluarga terdekatnya.

Hal tersebut tersirat dalam ceramah Ketua KKSS Kabupaten Bandung Dr. Fadlullah dihadapan warga Sulawesi Selatan yang memenuhi rumah makan Padaelo di Jl Muhammad Toha No 119 Kota Bandung, Ahad (20/11/2022) siang.

“Acara ini adalah dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,” kata ketua Panitia Daeng Arie didampingi sekretaris panitia Mustar.

Pemilik Padaelo Resto menambahkan terlaksana acara ini atas kerja sama kerukunan keluarga Sulawesi Selatan dengan Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) serta para pilar lainnya termasuk Ikatan Kerukunan Keluarga Gowa. Serta para sponsor acara yang semuanya adalah warga KKSS.

Wakil Ketua KKSS Jawa Barat H. Muchdar Umar dalam sambutannya mengatakan, acara ini sebagai salah satu wahana untuk terus bersilaturahmi sekaligus memperkaya khasanah tentang akhlak Nabi Muhammad yang Rahmatan lil Alamin.

- Advertisement -

“Semoga para warga dapat meneladani beliau,” ungkapnya.

Menariknya pada acara ini adanya lomba masakan khas Sulawesi Selatan yaitu kaddo minnya’.

Tampak hadir Sekretaris KKSS Jabar, Doi Sofyan, Wakil Ketua KKSS Kota Bandung Letkol Lukman, AKBP H. Hatta dan perwakilan dari IWSS, Ketua KKSS Sumedang Andi Ansuaruding bersama sekretarisnya Abd Razak Tawang.

Adapun para Juara lomba Kaddo Minnya’: Juara Pertama BPD Kota Bandung, Kedua IWSS, Ketiga IKKG Jabar, juara Keempat Kabupaten Bandung dan juara favorit Kabupaten Sumedang. (Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here