KKSS Kerja Bareng Baksos Pemberian Vaksin Gratis

0
287

PINISI.co.id- Bakti sosial pemberian vaksin cuma-cuma untuk kedua kalinya kembali dilakukan. IKA Unhas kerja bareng bersama KKSS, PMI dan PT Nindya Karya ini dilaksanakan di Jln. MT Haryono di Gedung Nindya Karya, Jakarta, dan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 28-29 Agustus 2021.

Penerima vaksin Sinovac ini diperuntukkan untuk warga KKSS, masyarakat umum dan tentunya alumni IKA Unhas sendiri. Jumlah penerima disediakan untuk 2500 orang.  

Menurut  Ketua Umum KKSS H.Muchlis Patahna, pemberian vaksin ini dalam rangka membantu pemerintah untuk mengatasi Covid 19.

Muchlis mengatakan, untuk menggalakkan pemberantasan Covid 19 KKSS melakukan kerja sama dengan lembaga lain yang  punya kepedulian.

“Semoga warga KKSS dan masyarakat umum bisa terhindar dari Vovid 19. Diharapkan masyarakat bisa beraktivitas secara  normal, dan Indonesia terbebas dari virus ini dan variannya,” harap Muchlis, yang juga notaris ini.

Pada acara pemberian vaksin ini juga dihadiri Ketua Dewan Kehormatan KKSS M Jusuf Kalla, yang juga mantan Wapres dan Ketua IKA Unhas dan Ketua Umum PMI ini. (Arfendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here