KKSS Kabupaten Bogor Gelar Olahraga Arung Jeram Dibalut Family Gathering

0
454
- Advertisement -

PINISI.co.id- Belum lepas antusiasme warga KKSS Kabupaten Bogor Jawa Barat merayakan berbagai lomba HUT Ke- 46 KKSS yang digelar BPP KKSS bulan November lalu, kini kembali menggelar olahraga arung jeram pada Sabtu dan Minggu (3-4 Desember di kawasan perkemahan dan Rafting Syifa Adventure Caringin, Kabupaten Bogor.

Menurut Sekretaris KKSS Kabupaten Bogor Baho Jene, gelaran arung jeram masih serangkaian kegiatan HUT ke 46 KKSS. “Kegiatan yang dikemas dalam family gathering ini juga adalah penutup tahun 2022 yang sebentar lagi berakhir. Insyaallah tahun depan sesuai arahan Pak Ketua kita akan mewujudkan berbagai program kegiatan di bulan suci Ramadhan dan dilanjutkan dengan halal bilhalal seluruh warga KKSS di Kabupaten Bogor,” ungkap Baho.

Hadir Ketua BPD KKSS Kabupaten Bogor Afery Syamsidar Fudail dan Ketua IWSS Era Yuli Triana serta Ketua Harian Assyir Syafaat.

Olahraga yang termasuk meninggikan andrenalin yang disponsori oleh Daeng Yosi yang nota bene memang dikenal sebagai pecinta lingkungan gerakan kali bersih.

Selain itu, pengurus juga menggalang donasi untuk menyapa warga Cianjur lewat Pray Cianjur One % yang diharapkan menambah sikap bela rasa warga KKSS agar situasi ini segera pulih.

- Advertisement -

Ketua panitia kegiatan uztad Aris Alwi Rilangi yang juga adalah Ketua BPC KKSS Cigombong menghaturkan terima kasih kepada segenap pengurus yang bahu membahu sehingga suksesnya penyelenggaraan. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here