KKSS Kabupaten Bogor Bakal Gelar Ramah Tamah dan Halalbihalal Minggu Besok

0
110
- Advertisement -

 

Sejumlah pengurus teras KKSS Kabupaten Bogor diterima Kepala bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Ormas Sujana di kantor Pemda Kabupaten Bogor.

PINISI.co.id- Warga KKSS Kabupaten Bogor, Jawa Barat rencana menggelar Halalbihalal pada Minggu 19 Mei 2024 di Gedung Serba Guna Pemda Kabupaten Bogor, Cibinong.

Dengan tema Sinergi untuk Masa Depan dalam Memperkuat Kebersamaan KKSS di Perantauan, diharapkan warga KKSS semakin kokoh dalam menjalin silaturahim, sebagaimana yang dikatakan Sekretaris KKSS Kabupaten Bogor Baho Jene.

Terkait hal itu, sejumlah pengurus yang dipimpin Ketua Panitia HBH Ir. Rakhmadi didampingi Ketua Harian KKSS Kabupaten Bogor Assir Syafaat melakukan audiensi dengan Penjabat Bupati Kabupaten Bogor yang diwakilkan Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Ormas Sujana SE, MM, Kamis (16/5) siang di kantor Pemda Kabupaten Bogor.

Dalam arahannya, Sujana berharap agar organisasi KKSS di level kabupaten ini bisa bersinergi dengan pemerintah sehingga tidak ada kebuntuan informasi.

- Advertisement -

“Yang terpenting dapat melaporkan keberadaan organisasinya sehingga bisa dilibatkan dalam kegiatan bersama sebagai ormas yang ada di Kabupaten Bogor,” tambah Sujana.

Sementara itu Rakhmadi mengatakan walaupun bulan Syawal sudah lewat akan tetapi yang namanya silaturahmi tanpa batas ini sejatinya dilakukan.

“Supaya kulleki sigappa gappa ngaseng di sela kesibukan rutin,” ujarnya dalam Bahasa Makassar yang berarti agar kita semua dapat bersilaturahim. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here