KKSS dan IWSS Kabupaten Bekasi Adakan Buka Bersama dan Tali Kasih Ramadhan KKSS

0
523
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan menggelar bukan bersama dan tali kasih Ramadhan di rumah Ketua BPD KKSS Kabupaten Bekasi Budi Harta Winata, perumahan Tropikana Residence Jababeka Cikarang Sabtu, (1 April 2023).

Menurut Sekretaris KKSS Kabupaten Bekasi Mazdoni, tahun ini acara buka puasa dan tali kasih Ramadhan diadakan setiap Sabtu selama tiga pekan dan awal pekan panitia mengambil tema “Memperkuat Silaturahmi Menuju Peningkatan Iman dan Taqwa”.

Acara diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dan saritilawah lalu diisi dengan sambutan oleh Ketua BPD dan Ketua IWSS Kabupaten Bekasi serta ceramah Ramadhan diisi oleh ustad Muhammad Hizbullah Undu Lc. yang juga anggota KKSS Kabupaten Bekasi.

Setelah santunan anak yatim dan warga KKSS Kabupaten bekasi, acara buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah yang diikuti oleh 150 anggota KKSS dan IWSS Kabupaten Bekasi.

Sebagaimana tahun tahun sebelumnya disesi akhir kegiatan ramadhan selalu diisi dengan sharing dan berbagi motivasi baik soal kondisi keorganisasian maupun kiat-kiat menjadi orang sukses dan orang yang paling banyak manfaatnya buat orang banyak.

- Advertisement -

Hadir sebagai nara sumber pada malam itu Ketua BPD KKSS Kabupaten Bekasi sekaligus Presiden Direktur PT. Arthamas Graha Andalan, H.M Said Ur MM. MSi. sebagai Pembina dan juga sebagai Camat Cikarang Selatan, Rimbawan SH, sebagai Koordinator Hukum & HAM KKSS Kabupaten Bekasi yang dipandu oleh moderator Amril Taufik Gobel Blogger sekaligus Koordinator Media dan Publikasi di KKSS Kabupaten Bekasi. (Don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here