Ketum KKSS Muchlis Patahna: Panitia Pleno KKSS Terus dan Selalu Bergerak

0
698
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pembubaran panitia Rapat Pleno BPP KKSS 2020 diadakan di cafe Playmaker, Jakarta, Jumat malam (21/2/20). Ketua Panitia Ophan Lamara yang juga pemilik Playmaker mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan Pleno KKSS atas kerja sama yang baik antarpanitia.

Hadir Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna, Sekjen Abd. Karim, Ketua Ke Bugis Sidrap Said Saile, serta sejumlah Wakil Sekjen Jaya Lupu, Anwar Esta, Saleh Mude dan Ophan Lamara.

Dalam sambutannya, Muchlis mengajak agar pengurus terus bergerak, selalu bersemangat. “Jadi acara ini bukan pembubaran panitia, karena kita akan menjalankan program-program yang telah dibahas di Pleno.”

Malam ini, tutur Muchlis, kita syukuran, termasuk merayakan ulang tahun Ibu Said Saile.

Lebih jauh, Muchlis mengungkapkan bahwa setelah kita sukses mengadakan Rapat Pleno, di depan sudah menunggu acara Ramadhan dan buka puasa bersama dari rumah ke rumah. “Setelah itu Pertemuan Saudagar Bugis Makassar, di kampung kita,”imbuhnya.

- Advertisement -

Syukurlah, lanjut Muchlis, semua panitia bergerak, termasuk Pilar Ke Bugis Sidrap yang diketuai Pak Said Saile.

Perihal Yayasan Gemiliar yang diniatkan buat kemanusiaan, sampai saat ini menurut Muchlis rekeningnya telah menampung donasi 1 miliar dari komitmen sebanyak 4,7 miliar (Lip).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here