Ketum KKSS Mengajak KKSS Tangerang untuk Tolong Menolong

0
171
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (kanan) memberi cindra mata kepada Ketua BPD KKSS Tangerang H. Sudirman.

PINISI.co.id- Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna,  memberikan sambutan pada pelantikan dan pengukuhan Pengurus BPD KKSS Kota Tangerang, di Gedung Cisadane Tangerang, Ahad, 1 Maret 2020.

Muchlis menyampaikan lima poin di hadapan Pengurus dan hadirin se kota Tangerang. “Dalam Ber-KKSS itu kita memiliki lima tujuan: untuk tolong menolong dan bantu-membantu; menjaga harmoni; menjaga gesekan antar etnis; menjaga adat istiadat dan terus meningkatkan sumber daya manusia kita,” kata Muchlis.

H. Sudirman terpilih kembali untuk periode kedua sebagai Ketua BPD KKSS Kota Tangerang, hasil Musyawarah Daerah KKSS Kota Tangerang, 2019. Sudirman bersama jajarannya dilantik oleh Ketua BPW KKSS Provinsi Banten, H. M. Natsir. 

Nampak hadir beberapa tokoh KKSS, H.  Andi Bakri, H. Hamzah Tadja, J. Larugau, H. Herman, dan H. Asmawi, dan beberapa perwakilan Pengurus KKSS dari DPD-DPD se Provinsi Banten. 

Gatot Wibowo, mewakili Walikota Kota Tangerang memberikan sambutan dan menyambut baik kepengurusan dan mengajak KKSS untuk memberikan kontribusi buat Tangerang.

Selain Pelantikan, BPD KKSS Kota Tangerang juga dilantik sebagai Pengurus Koperasi KKSS Indonesia. [M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here