Dikukuhkan dan Dinanti Aksi Nyata Koperasi KKSS Tangerang

0
338
Pengurus Koperasi KKSS Tangerang bersama Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna seusai pelantikan di Tangerang.

PINISI.co.id- Pelantikan dan pengukuhan Pengurus BPD KKSS Kota Tangerang, dirangkaikan dengan pengukuhan Koperasi KKSS Tangerang, di Gedung Cisadane, Tangerang, Minggu, (1/3/2020).

Dalam sambutannya Ketua BPP KKSS Muchlis Patahna mengajak pengurus baru untuk saling tolong menolong dan bantu-membantu; menjaga harmoni; menjaga gesekan antar etnis; menjaga adat istiadat dan terus meningkatkan sumber daya manusia kita.

Seperti diketahui, H. Sudirman kembali terpilih untuk kali kedua memimpin KKSS Kota Tangerang, hasil Musyawarah Daerah KKSS Kota Tangerang, 2019.

Dalam pada itu pula, Masdar dilantik sebagai Ketua Koperasi KKSS Tangerang oleh Wakil Ketua Koperasi KKSS Sudirman Abdullah. Aswin Akib, Wakil Sekretaris Koperasi KKSS membacakan surat keputusan dan susunan kepengurusan.   

Sudirman Abdullah berharap koperasi Tangerang segera mengambil langkah nyata dan segera beraksi.

Ketua Koperasi KKSS Ikhsan Ingratubun yang juga Ketua Departemen UMKM dan Koperasi KKSS berhalangan hadir lantaran berbarengan memimpin Musda Golkar DKI Jakarta.

Sejumlah pengurus Koperasi KKSS hadir antara lain, Mustafa Tallong dan Darma Jufri.

Seperti janji Ikhsan Ingratubun, program kerja deparmen UMKM dan Koperasi  lebih fokus pada tiga program kerja yaitu, melengkapi AD, pembuatan ART Koperasi KKSS Indonesia dan pembentukan cabang  Koperasi KKSS di setiap Kabupaten dan Kota di Indonesia. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here