Ketua Umum KKSS H.Muchlis Patahna: Kehadiran IWSS Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

0
261
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pengurus Pusat Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PP IWSS) menunjukkan kepeduliannya setiap Ramadhan. Dalam bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, pengurus juga ingin mengajak anak yatim piatu merasakan kebahagiaan.

Untuk itu pada Selasa 11 April 2023 kemarin, IWSS mengadakan santunan yatim di Hana Resto Poin Square, Jakarta Selatan. Acara ini adalah bagian dari peringatan Nuzulul Quran, Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim. Sedangkan memperingati Nuzulul Quran dengan tema ” Jadikan Al-Quran sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses Dalam Kehidupan Dunia Akhirat”. Acara diisi ceramah oleh Ustadz Dr. Habib Abdurrahman Al-Habsyi.

Ketua Umum BPP KKSS H. Muchlis Patahna,SH, MKn, mengapresiasi kegiatan PP IWSS ini. Menurutnya, apa yang diadakan IWSS ini pasti dirasakan manfaatnya, bukan saja oleh anggota IWSS dan warga Sulawesi Selatan, tapi juga seluruh masyarakat dimana mereka berada dan bermukim.

” Saya memberikan apresiasi IWSS yang setiap tahun melaksanakan santunan anak yatim piatu. ni menunjukkan kepeduliaan sosial yang tinggi kepada warga yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

IWSS adalah organisasi wanita Sulawesi Selatan. Organisasi yang bersifat otonom ini kepengurusannya ada tingkat pusat, provinsi dan kabubaten serta kota, bahkan sampai luar negeri. (Arfendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here