BPD KKSS Tangsel Helat Buka Puasa Bersama dan Pembagian Paket Ramadhan

0
441
- Advertisement -

PINISI.co.id- Bertempat di sekretariat BPD KKSS Tangsel Kampus STIE Ganesa Banten, sedikitnya 135 orang Pengurus dan anggota KKSS Tangsel menggelar buka bersama, Ahad (9/4). Suasana guyub berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan.

Ketua KKSS Tangsel Andi Djalal Latief dalam sambutannya menyampaikan, bahwa betapa pentingnya terus membina dan melakukan silaturrahim antar warga Bugis Makasar dan Tator yang ada di Tangsel selain harus bisa menjadi warga Tangsel yang bermanfaat bagi lingkungan.

“Untuk itu Bukber ramadhan ini menjadi salah satu agenda rutin untuk bisa saling melakukan silaturrahim dan bersinergi,” ujar Latief.

Selain itu Ketua Dewan Penasehat BPD KKSS Tangsel Alimudin Al Murtala menyampaikan bahwa sebagai warga Bugis Makasar yang berdomisili di Tangsel harus bisa saling memahami dan mengerti budaya, baik budaya adat istiadat Bugis Makasar juga budaya Tangsel yang begitu majemuk.

Pada kesempatan ini, Alimudin memberikan paket beasiswa parsil sebanyak 300 kuota tingkat SLTA dan S1 bagi keluarga KKSS Tangsel. Acara selanjutnya ditutup dengan penyerahan paket ramadhan dan sesi poto bersama seluruh peserta dan bertegat untuk kembali berkumpul saat halal bihalal nanti. (Rasuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here