Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya: GPK Salah Satu Laboratorium Kader Bangsa

0
1309
Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya (kanan) didampingi Ketua Agussalim Hasga dan Sekjen Arman Remy (kiri kanan) usai pengeshan akta GPK oleh notaris MUchlis Patahna dua kanan).

PINISI.co.id- Ketua Umun Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) H. Andi Surya Wijaya Ghalib, S.H, M.H berkomitmen merumuskan PP GPK, menjadi salah satu laboratorium kader regenerasi partai.

“Korelasi kedepannya akan seperti itu,” ungkap Andi Surya pada Rakernas, sekaligus dikukukan sebagai nakhoda baru PP GPK 2018-202, di Bogor, (24/08/20). Andi Surya dilantik Wakli Ketua Umum DPP PPP M. Arwani Thomafi.

GPK adalah organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan.

Semenjak melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan GPK, Andi Surya langsung melakukan konsolidasi, menyusul beberapa DPW GPK provinsi yang terbentuk.

“Alhamdulillah sejak saya memimpin melanjutkan dari Ketua sebelumnya, 34 DPW Provinsi sudah terbentuk. Dan kombinasinya penguatan 20 persennya adalah dari unsur Partai serta 80 persen dari unsur luar Partai seperti PMII, Ansor, Karang Taruna yang belum berpartai, inilah yang sedang kita godok,” ucap Andi Surya yang memulai kembali pergerakannya dari Pemuda Ka’bah sebagai cikal bakal pengkaderan.

“Saya mengharapkan kader di wilayah bisa bersinergi dengan Partai di masing-masing tingkatan,” tegas Andi Surya.

Terkait legalitas GPK, pada Senin (7/9/2020) Andi Surya didampingi Sekjennya, Drs. Arman Remy, SH, dan Ketua Agussalim Hasga mencatatkan Akta GPK di Notaris Muchlis Patahna, SH.

Di BPP KKSS Andi Surya adalah Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga dan di masyarakat Bone, ia merupakan Ketua Pemuda Bone. [Lip]   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here