Ketua Pilar Barru Yasin Azis Gelar Buka Puasa Bersama di Kampung Halaman

0
678
- Advertisement -

PINISI.co.id- Safari Ramadhan 2023 oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Daerah Barru H.M.Yasin Azis, pada Selasa 18 April ditutup buka puasa bersama di kampung halaman Yasin Azis di Tanete Riaja, Barru. Bukber ini dihadiri keluarga besar dari berbagai pelosok kampung di kampung Lisu Desa Lompo Tengah, poros Bulu Dua, Barru.

Di hadiri 400 tamu undangan, hadirin dihibur oleh band dari Makassar dan dipandu MC kawakan Stevanie.

Tampak hadir, Bupati Barru didampingi seluruh kepala Dinas, juga
Muhammad Aras, anggota DPR-RI F.PPP, Hj Hasnah Syam, Anggota DPR-RI F.Nasdem. Tak ketinggalan Dan Lantamal VI Makassar Brigjen Marinir TNI-AL Amir Kasman, yang juga putra asli Barru.

Tampak Hadir Keluarga Besar Corps Polisi Militer Denpom Pare-pare Letkol CPM Mujoko.

Pengusaha dari Papua, H. Adhan Arman yang juga putra asli Tanete Riaja, yang masih kerabat langsung Yasin Azis, serta para camat dan kepala desa.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Yasin Azis mengatakan, di mana pun saya berada lebih-lebih di Tanete Riaja, kampung halaman yang selalu menjadi kenangan. Lebih dari itu Yasin Azis merasa terpanggil untuk mewujudkan membangun kampung, dengan pengadaan infrastruktur sebagai landasan kehidupan masa depan.

Acara ini juga ditandai dengan penyerahan bantuan kepada 66 masjid di Kecamatan Tanete Riaja dan Tanete Rilau.

Sebelumnya Yasin Azis juga menggelar buka puasa bersama di beberapa tempat, yaitu bersama Pilar Barru bersama KKSS, di kediamannya di Jakarta, dan masjjid Almarkas bersama 1.000 anak yatim. (Fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here