Ketua MA Resmikan Gedung Pengadilan Negeri Bekasi Kelas 1A Khusus

0
419
- Advertisement -
Ketua MA Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin (berkalung bunga) seusai meresmikan Gedung Pengadilan Bekasi Kelas 1 A. 

PINISI.co.id- Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH. meresmikan Gedung Pengadilan Negeri Bekasi Kelas 1A Khusus, Jl. Pangeran Jayakarta, RT.004/RW.003, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (21/12/2023).

Ketua MA Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH. Dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih tiada tara kepada Walikota Bekasi yang telah menghibahkan tanah serta gedung 4 lantai yang luasnya memenuhi syarat standar sebagai pengadilan kelas 1A Khusus.

“Saya begitu masuk ternyata gedung ini cukup luas dan megah dan kelihatan gagah. Ini suatu hal yang sangat menggembirakan kami, ini semua dalam rangka untuk memberikan pelayanan prima,” ucapnya.

Dalam laporannya Kepala Pengadilan Negeri Bekasi, Bapak Surachmat SH MH mengatakan bahwa pembangunan gedung ini merupakan hibah dari Wali Kota Bekasi kepada Pengadilan Negeri kota Bekasi kelas 1 A Khusus dan telah diserahkan oleh pemerintah Kota Bekasi dengan berita acara serah terima bukan Juni 2023.

“Gedung baru ini memiliki 4 lantai dengan 10 ruang sidang yang semuanya terletak di lantai satu, ada satu ruang sidang utama dan 9 ruang sidang reguler serta satu ruang sidang ramah anak,” ujarnya.

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan apresiasi atas peresmian Gedung baru Kantor Pengadilan Negeri Kota Bekasi ini dan menyampaikan bahwa pelayanan untuk masyarakat Kota Bekasi akan ditingkatkan.

“Segala bentuk pelayanan untuk masyarakat Kota Bekasi sedang kami tingkatkan salah satunya melalui Gedung Pengadilan Negeri Bekasi ini, serta gedung lainnya,” terangnya.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dihadiri dari MA KMA, Wakil Ketua MA bidang Yudisial,para ketua kamar mahkamah Agung,serta ka.bawas, plt sekretaris MA dan KPT ,WakaPT dan KPN seJabar bersama Tamu Undangan lain nya. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here