Ketua KKSS Kanada Ida Rafiqah Ajak Warga KKSS di Indonesia Ikut Qunut Nazilah

0
255

PINISI.co.id- Selama pandemi Covid-19 untuk kesekian kali KKSS Kanada menggelar acara. Kali ini, Ketua KKSS Kanada Ida Rafiqah mengajak warga KKSS di seluruh Indonesia turut serta dalam doa Qunut Nazilah secara virtual pada Ahad 25 Juli 2021.

“Insya Allah kami KKSS Kanada berniat mengundang hadir pada acara yang pertama kali dilakukan dari luar negeri yaitu Qunut Nazilah untuk kepulihan Indonesia serta doa kepada para syuhada Covid-19 di Indonesia dan para syuhada Palestina di negaranya,” ujar Ida.

Menurut Ida, tingginya angka Covid di Indonesia yang telah merenggut nyawa puluhan ribu dan itu termasuk warga KKSS, kerabat dan sejawat sendiri membuat warga KKSS khususnya dan warga negara Indonesia umumnya prihatin.

Karena itu Ida berharap warga KKSS mendaraskan doa kepada Allah sekiranya pandemi bisa berakhir selekasnya.

“Alhamdulillah yang akan memimpin doa qunut adalah anregurutta Syeh Abdulaziz Alareqi, yang mengajarkan Al Quran pada banyak diantara kita warga Bugis dan juga menikah dengan warga KKSS, ” imbuh Ida.

Masih terkait Idul Adha, sekaligus juga dihelat acara bertajuk pengurbanan untuk Palestina dengan sejumlah pembicara beken.

Acara ini bisa diikuti di berbagai aplikasi Zoom, FB maupun YouTube. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here