Karang Taruna Mitra Remaja Kerjasama Pengurus Masjid Al-Furqan Gelar Isra’ Mi’raj

0
643
- Advertisement -

PINISI.co.id- Karang Taruna Mitra Remaja bekerjasama dengan pengurus masjid Al-Furqan Batu Ganrang menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah yang bertempat di Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (27/3/2021).

Alfian Salassa selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara pemuda Karang Taruna Mitra Remaja Desa Dwitiro dengan pengurus masjid Al-Furqan.

“Alhamdulillah Kegiatan ini bisa berjalan sukses karena waktu tenaga dan pikiran yang telah dikerahkan demi terlaksana acara ini,” kata dia.

Kepala Desa Dwitiro, Muhammad Carda, mengungkapkan bahwa kegiatan keagamaan ini sangat baik sesuai dengan tema “Semangat Isra Mi’raj untuk membentuk generasi milineal yang cerdas intelektual, cerdas spritual dan cerdas sosial”.

“Sebagai generasi harus mencintai masjid. Dan generasi yang diwadahi Karang Taruna Mitra Remaja Dwitiro bisa berkiprah dan bisa berkarya,” ucapnya.

- Advertisement -

Menghadirkan penceramah ustad Kamaruddin. Didepan para jamaah tausiyah yang disampaikan membahas tentang Isra Mi’raj.

“Isra yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW adalah perjalanan pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha. Dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah naik dari bumi ke langit sampai pada langit ketujuh,” katanya saat memberikan ceramah agama. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here