Jangan Lupa Ikuti Webinar Hukum KKSS Pagi Ini. Temanya Aktual dan Kekinian

0
562

PINISI. co. id- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-44 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Departemen Hukum dan HAM BPP KKSS akan menggelar Webinar Hukum dan Silaturahmi secara internasional Sabtu pagi ini, pukul 8.30 WIB, 14 November 2020.

“Ini adalah Webinar Hukum pertama, kami mengundang seluruh Pengurus dan Warga KKSS di seluruh Indonesia dan Luar Negeri untuk mengikuti Webinar ini melalui aplikasi Zoom, Facebook, dan Youtube. Kami berharap setelah Webinar ini, semua pejabat, akademisi, dan praktisi di bidang hukum dapat saling mengenal, bersinergi, dan saling membantu menegakkan hukum di Indonesia,” kata Dr. Chaerul Amir, Ketua Panitia.

Untuk memperlancar Webinar ini, panitia berkumpul dan memakai fasilitas teknologi canggih, di Ruangan Auditorium Ruangan, Teater, Perpustakaan Nasional Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

- Advertisement -

Menurut Ilham Noer Putri Hatta, Koordinator Acara, panitia akan menampilkan audiovisual, dan menyiarkan pagelaran ini dengan baik, dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, yakni memakai masker dan menjaga jarak.

“Webinar ini adalah salah satu kegiatan dari beberapa rangkaian kegiatan seperti Sepeda Santai, Bakti Sosial, Pembagian Sembako, Ziarah ke TM Kalibata, Maulid Nabi Muhammad Saw, dan Tournamen Golf. Acara puncak atau resepsi HUT KKSS tahun ini dipusatkan di Senayan Golf Club Jakarta,” ujar M. Ali Duppa, Ketua Panitia HUT KKSS.

Webinar Hukum baka dihadiri dan diikuti oleh tokoh-tokoh KKSS seperti Gubernur Sulawesi Selatan, Pengurus, dan Warga KKSS di seluruh dunia.

“Kami telah memohon kesediaan Bapak Jenderal Polisi Idham Azis, Kepala Kepolisian RI untuk membuka Webinar besok,” kata Muchlis Patahna, Ketua Umum BPP KKSS.

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here