Hikmat, Pengukuhan KKSS Tana Tidung Kalimantan Utara

0
355

PINISI.co.id- Pengukuhan BPD KKSS Tana Tidung Kalimantan Utara dihelat pada 11 Desember 2021 di Pendopo Djaparuddin Tideng Pale Kabupaten Tana Tidung, berlangsung hikmat dengan nuansa Bugis Makassar.

Selain dihadiri warga KKSS, acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan Gubernur Kaltara, Wakil Bupati Tana Tidung, Forkopimda, Ketua Adat Tidung, Ketua Adat Belusu dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Ketua BPW KKSS Kaltara, Brigjen TNI H. Sulaiman, S.Sos mengukuhkan BPD KKSS Kabupaten Tana Tidung Massa Bakti 2021 – 2026 dengan pengambilan sumpah.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Ketua BPW KKSS Kaltara perpesanan untuk seluruh pengurus dan warga KKSS di Kabupaten Tana Tidung sebagai garda terdepan untuk menjaga dan memelihara situasi yang harmonis antara seluruh etnis dengan prinsip dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

“Pengurus harus proaktif dan inovatif menjalankan roda organisasi KKSS, komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh stakeholder harus terjaga dengan baik,” pesan Sulaiman.

Setelah pengukuhan BPD KKSS Tana Tidung dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Pilar KKMB Bone dan Pengurus Pilar Soppeng oleh Ketua BPD KKSS Tana Tidung Agus Salim, S.Ag. M.Pd. (Akmal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here