Halalbihalal KKSS Banten, Muchlis Patahna Berharap Warga KKSS Membangun Jiwa Gotong Royong

0
656
- Advertisement -

 

Pemuka KKSS Banten dalam gelaran Halalbihalal.

PINISI.co.id- Patut disyukuri bahwa warga KKSS se-Indonesia dan luar negeri mampu meredam potensi gesekan dengan rasa kekeluargaan pada pilpres tahun ini sehingga pemilihan presiden 2024 ini tidak memunculkan konflik antarwarga.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna dalam arahannya pada Halalbihalal KKSS Banten di Kota Serang, Minggu (19/5/24) siang.

Menurut Patahna, KKSS yang berbeda-beda pilihan dalam politik praktis, tidak lantas menjadikannya terbelah namun justru saling menghargai satu sama lain karena hal ini merupakan keniscayaan.

Sambutan Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna pada Halalbihalal KKSS Banten.

Karena itu, Patahna menekankan bahwa hendaknya hal ini juga dapat terjadi lagi pada pilkada serentak yang akan terlaksana pada November tahun ini juga.

- Advertisement -

Patahna selanjutnya berharap agar warga KKSS terus menjaga dan menjunjung tinggi kekompakan, membangun jiwa gotong royong dan merawat nilai-nilai nilai budaya Bugis Makassar di manapun warga KKSS berada.

Selain Ketua KKSS Banten Andi Djalal Latif, turut hadir Dewan Penasehat BPP-KKSS H. Muh Said Didu, Dewan Pembina BPP-KKSS H. Ibnu Munzier, Sekjend BPP KKSS, tokoh BPW KKSS Banten, 8 BPD KKSS se-Prov. Banten, pengurus dan warga KKSS Banten lainnya. (Ichwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here