H.M Yasin Azis: Barru Kehilangan Tokoh Teladan

0
397
- Advertisement -

 

Ketua Umum KKMB Barru HM Yasin Azis (kiri) melayat atas meninggalnya Hasnah Syam istri Bupati Barru Suardi Saleh (kanan).

PINISI.co.id- Drg Hj. Hasnah Syam MARS yang juga isteri Bupati Barru Suardi Saleh, wafat pada Rabu 20 Desember 2023. Dokter Gigi yang disapa ibu Hj Hasnah ini berkarier sebagai dokter Puskesmas sampai Direktur Rumah Sakit.

Hasnah ikut dalam kontestasi politik melalui Partai Nasdem dan meraih suara terbanyak 52.000 berhasil melangkah masuk DPR-RI.

Tampak para melayat mantan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, H.M Yasin Azis serta para petinggi Partai Nasdem dan seluruh Muspida Barru turut menyampaikan ucapan belasungkawa dan duka cita.

Menurut H.M. Yasin Azis yang juga Ketua Umum Keluarga Masyarakat Barru, bahwa almahrumah selalu konsisten dalam menjalankan perannya sebagai anggota Dewan dan membuahkan hasil menjalankan program gizi buruk, meminimalkan stunting. Beberapa penghargaan dari Kementerian Kesehatan diraih berkat prestasinya. “Masyarakat Barru kehilangan tokoh panutan dan teladan,” kesan Yasin Azis. (Fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here