Grand Opening Playmaker, Lounge, Coffe, Meals, Billiard

0
131
Pemilik Playmaker Lounge, Ophan Lamara, (tiga kanan) sesaat peluncuran cafenya di Jakarta.

PINISI.co.id— Playmaker adalah istilah dalam dunia sepak bola, gelandang serang dan pengatur irama serangan ke areal lawan. Dalam dunia bisnis pun, istilah playmaker juga cocok dipakai kata Ophan Lamara, pemilik Playmaker, resto dan lounge di hadapan kolega dan tamu-tamunya yang diundang menghadiri grand launchingnya Sabtu malam, (19/10/2019) Jalan H. Agus Salim No. 16 Jakarta Pusat, Gedung Seremanis Lantai 3, perapatan lampu merah Jalan Sabang dan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Lokasi yang sangat strategis,

Playmaker dibuka, Senin-Ahad, pagi pukul 07.00 hingga 22.00 malam. Tersedia berbagai rasa kopi dari Aceh hingga Papua, dan berbagai jenis makan lezat dan minuman segar.

Ruangannya pun telah didesain full-artistik, tersedia ruangan rapat dan in focus, dan bisa juga model pengajian emak-emak sambil makan siang atau malam.

“Anda akan dilayani oleh pelayan yang ramah dan ada musik live 2 kali sepekan plus 2 meja billiar mini, presenter dan komentator,” ujar Ophan yang juga dikenal sebagai presenter sepak bola di sejumlah televisi ini.

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here