Gelar Halalbihalal, PP IWSS Mengajak Warganya Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Sikap Sipakatau

0
595
- Advertisement -

 

Ketum KKSS Muchlis Patahna didampingi Ketua Umum PP IWSS Andi Nurhiuari Jamaro dalam Halalbihalal IWSS yang digelar di Jakarta kemarin.

PINISI.co.id- Pimpinan Pusat Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PP-IWSS) menggelar Halalbihalal sekaligus arisan pengurus di Gedung NRA, Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2024 kemarin.

Sejumlah tokoh perempuan Sulawesi Selatan hadir dalam gelaran tersebut, antara lain Ketua Dewan Kehormatan IWSS Andi Idanursanti, Pembina Hj.Nurwasih Nur, Penasehat Prof. Winarni Monoarfa, Ketua Wilayah IWSS DKI Jakarta, Ketua Wilayah IWSS Jawa Barat dan seluruh pengurus PP- IWSS. Selain itu tampak Dr. Andi Jamaro Dulung, Dewan Pembina KKSS.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna SH mengemukakan bahwa IWSS adalah penjaga dan perawat kerukunan serta menjaga harmoni sejati bagi kerukunan dan keluarga besar IWSS dan KKSS.

“IWSS eksis sejak dulu karena sungguh bermanfaat buat anggotanya. I love yuo IWSS,” ujar Patahna yang disambut sorak sorai hadirin.

- Advertisement -

Sementara itu Ketua Umum PP IWSS Dra. Andi Nurhiyari dalam arahannya mengajak anggotanya untuk saling memperkuat tali silaturahmi sebagaimana tema Halalbihalal Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Sikap Sipakatau.

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna memberi sambutan dalam Halalbihalal IWSS 2024.

“Dengan bersilaturahmi akan meningkatkan imun dan membuat kita sehat dan panjang umur. Karena itu mari membangun kebersamaan, baik dalam suka maupun duka. Demikian pula dengan meningkatkan sikap sipakatau dan saling menghargai, saling mengingatkan serta mendukung dalam kebaikan,” tutur Nurhiyari.

Dengan bersilaturahmi, lanjut Nurhiyari, niscaya mendatangkan rezeki sekaligus dapat bertemu dengan orang yang sefrekuensi dalam usaha.

Penanggung Jawab Acara Dr.A.Sri Awan, yang juga merupakan Sekjen PP IWSS melaporkan rangkaian kegiatan baik menyangkut arisan, pendanaan dan terselenggaranya acara Halalbihalal ini dengan sukses. “Alhamdulillah IWSS lewat arisan dapat menghimpun dana untuk berbagai kegiatan sosial, termasuk donasi untuk korban banjir bandang di Sulsel,” kata Sri Awan.

Adapun hikmah Halalbihalal disampaikan ustad Arifin Nugroho yang pada intinya mengajak kita untuk selalu menautkan silaturahmi. (Lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here