Garuda Indonesia Buka 11 Rute Domestik Baru, Ini Daftarnya

0
346

PINISI.co.id- PT Garuda Indonesia Tbk membuka  11 rute penerbangan baru untuk domestik. Hal itu diketahui melalui status Instagram resmi Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Perut gemuk Anda akan menjadi rata dalam seminggu. Coba ini! Weight Loss. Saat dikonfirmasi, Irfan mengatakan bahwa rute tersebut saat ini sudah efektif.

“Jadi rute baru tersebut untuk memenuhi kebutuhan penumpang,” kata Irfan, Minggu (23/8/2020).

Adapun rute baru tersebut: Bandung, Bandara Husein Sastranegara-Denpasar (PP); Bandung Bandara Husein Sastranegara- Medan (PP);

Kemudian Balikpapan-Berau (PP); Balikpapan-Makassar (PP)Balikpapan-Yogyakarta (PP); Balikpapan-Banjarmasin (PP);

Makassar-Berau (PP); Makassar-Manado (PP); Banjarmasin – Yogyakarta (PP); Surabaya-Lombok (PP); Yogyakarta – Palembang (PP)

Mengutip laman resmi perseroan, rute penerbangan Bandung Husein Sastranegara-Denpasar pada 30 Agustus dan 2 September dibanderol dengan harga Rp837.200, harga tersebut merupakan harga normal.

Kemudian Surabaya-Lombok, keberangkatan 30 Agustus dibanderol dengan harga Rp733 ribu, harga tersebut merupakan harga normal.

Sebelumnya diberitakan, Garuda Indonesia dikabarkan akan membuka rute internasional baru langsung ke Denpasar Bali, khususnya dari wilayah Eropa.

Menurut Irfan. rencana itu dilakukan agar para turis yang berlibur bisa menghabiskan waktu lebih lama di Bali.

“Negara tersebut kalau libur ke Bali lama. Mereka spending-nya banyak, makanya kita harus fokus bawa mereka, jadi mereka langsung ke Bali gak usah ke Jakarta dulu. Dari Eropa, Prancis misalnya,” ujarnya saat wawancara khusus bersama .

Dia mengatakan, rencana tersebut hingga kini masih dikaji oleh pihaknya. [Syam/Idntimes]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here