DPD Hidayatullah Lingga dan BMH Kepri Gelar Maulid Nabi Bersama Suku Laut Lingga

0
665
- Advertisement -

PINISI.co.id- DPD Hidayatullah Lingga melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Daerah Suku Laut Kampung Muallaf Selat Kongki, Desa Pena’ah, Sabtu (23/10/2021) lalu.

Ketua MUI Kabupaten Lingga, Badi’ul Hasani, menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw bersama masyarakat suku laut ini adalah gagasan dari DPD Hidayatullah Lingga yang di support penuh oleh BMH Kepulauan Riau.

“Memang kita laksanakan di Lingga Sangat bersinergi semuanya, Kami dari MUI mendukung penuh program keagamaan seperti ini. Sinergi seperti ini tetap terawat agar kekuatan jama’ah dapat dirasakan oleh masyarakat di Lingga,” ucapnya.

Selanjutnya, Badi’ul berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH Kepulauan Riau yang telah hadir dan mensupport kegiatan ini.

“Memang selama ini tidak diragukan lagi kinerja dari da’i tangguh BMH. Mereka totalitas dalam membina ummat sampai ke pelosok daerah,” ungkapnya.

- Advertisement -

“Kita harus menjadi tauladan atau contoh di tengah-tengah masyarakat dalam menyampaikan dakwah. Diutusnya Nabi Muhammad SAW di muka bumi untuk menyempurnakan akhlak,” tambahnya lagi.

Ketua DPD Hidayatullah Lingga, M.Hamka Syaifudin, mengucapkan ribuan terima kasih atas support dari BMH Kepulauan Riau sehingga kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini berjalan lancar.

Ia Juga berterima kasih kepada masyarakat suku laut selat kongki yang begitu antusias mendengarkan ceramah agama, harapannya agar momentum ini dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Atas dukungan dan partisipasi teman-teman semuanya sehingga Kami bisa melakukan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sini,” ujarnya.

Kegiatan pun ditutup dengan barzanji dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Lingga. (Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here