Donasi MGCJ dan KKSS Rp156.417.012 Diserahkan Muchlis Patahna kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla

0
707
- Advertisement -
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna dan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla menunjukkan sertifikat donasi yang disumbangkan oleh golfer dan warga KKSS.

PINISI.co.id- Perang Palestina (Hamas) versus Israel sudah berlangsung tiga bulan lebih dan memakan korban jiwa dan luka ribuan jumlahnya.

Terdorong oleh empati yang dalam pemerintah Indonesia berikut berbagai elemen masyarakat bahu membahu menggalang donasi untuk membantu rakyat Palestina.

Tak terkecuali Makassar Golf Club Jakarta (MGCJ) juga terdorong menghimpun donasi dari para golfernya buat korban perang.

Penyerahan donasi dari MGCJ itu sendiri diterima langsung oleh Ketua Umum PMI M. Jusuf Kalla di auditorium PMI, Jakarta, Senin (22/1/2024).

Donasi sebanyak Rp156.417.012.
diserahkan langsung oleh Ketua Umum MGJC yang juga adalah Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna. Patahna didampingi Sekjen KKSS Abdul Karim bersama Sekertaris Panitia Ikhwan A Mansyur, Bendahara Panitia Rakhmat Mushawwir Rasyidi, dan segenap panitia turnamen golf.

- Advertisement -

Dalam sambutannya Kalla mengajak para golfer untuk selalu menjaga spirit dan niat membantu sesama. “PMI sangat terbuka untuk menyalurkan donasi dari KKSS dan MGCJ,” ucap Kalla singkat.

Sementara itu Patahna menyampaikan terima kasih kepada pengurus PMI, yang telah menyambut baik atas donasi yang disalurkan.

Patahna melaporkan bahwa total donasi yang diberukan berasal dari dana para peserta Turnament Golf HUT ke-47 KKSS yang diadakan pada 10 Desember 2023.

“Dari keuntungan event tersebut, sumbangan dihimpun dari warga KKSS yang berempati terhadap perjuangan rakyat Palestina,” pungkas Patahna. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here