Dokkes Polri dan Rumkit Tk.I Gelar Syukuran Hari Jadi : Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan

0
238
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Dokkes Polri ke-78 dan HUT Rumkit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri ke-58, Dokkes Polri mengadakan acara syukuran yang berlangsung dengan meriah dan penuh sukacita di Aula Boediharto Rumkit Bhayangkara Tk I. Pusdokkes Polri.

Acara ini dihadiri oleh Kapusdokkes Polri Irjen Pol. Dr.dr. Asep Hendradiana, Sp.An-TI/.Subsp.IC (K)., M.Kes beserta ibu, Karumkit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri beserta ibu, Para Pejabat Utama, instansi terkait, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapusdokkes Polri Irjen Pol. Dr.dr. Asep Hendradiana, Sp.An-TI/.Subsp.IC (K)., M.Kes mengangkat tema “Dedikasi Serta Profesionalisme Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan Berprinsip Humanis Dan Merakyat Untuk Polri Yang Presisi.”

Tema ini mencerminkan komitmen Dokkes Polri dan Rumkit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan bersinergi dalam menghadapi berbagai tantangan kesehatan di masa depan.

Berbagai kegiatan telah memeriahkan Hari Jadi Dokkes Polri ke-78 dan HUT Rumkit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri ke-58, antara lain bakti sosial, seminar dan workshop nasional, seminar internasional, perlombaan, anjangsana dan ziarah ke mantan Kapusdokkes, Karumkit dan keluarga, family gathering dan fun bike.

- Advertisement -

Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue dan tumpeng. Momen ini menjadi simbol harapan dan optimisme Dokkes Polri dan HUT Rumkit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Hari Jadi Dokkes Polri ke-78 dan HUT Rumkit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri ke-58 bukan hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga untuk introspeksi dan evaluasi kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Diharapkan, dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi, Dokkes Polri dan Rumkit Bhayangkara dapat terus berkontribusi secara maksimal dalam menjaga kesehatan anggota Polri dan masyarakat luas. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here