Dirut BRI Insurance Fankar Umran: Jalin Kerjasama dengan Asuransiku.id, Kami Perluas Jangkauan Pasar

0
446
Dirut BRINS Fankar Umran

PINISI.co.id- Pergeseran kebutuhan atau Custommer shifting konsumen adalah sebuah keniscayaan yang harus perusahaan sikapi.

Untuk itu, BRI Insurance (BRINS) selalu berinovasi agar dapat memberikan perlindungan serta pelayanan maksimal dan prima kepada para nasabahnya.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran sampaikan kepada media, seusai menandatangani naskah MOU dengan Asuransiku.id, Jum’at (11/12/20) di Jakarta.

Menurut Fankar, kerjasama tersebut, jelas akan memperluas jangkauan pasar, karena akan mempermudah nasabah untuk mendapatkan proteksi menyeluruh terhadap assetnya, baik dalam bentuk properti maupun kendaraan.

“Kondisi Covid-19 secara tidak langsung memaksa industri untuk melakukan adaptasi pasar dengan tekonologi yang tepat,” jelas Fankar.

Karena itu, kata Fankar, jaringan kerjasama dengan Asuransiku.id sangat bermanfaat untuk mempermudah nasabah dan masyarakat umum. “Tidak perlu lagi bertemu tatap muka untuk mendapatkan produk BRINS,” imbuh Fankar.

Pada platform Asuransiku.id akan menyediakan informasi dan memberikan penawaran terbaik produk BRINS sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Para calon nasabah asuransi yang mengunjungi Asuransiku.id dapat mengenal lebih detail terkait polis, premi, manfaat, hingga klaim dari produk produk asuransi tersebut.

“Kerjasama dengan Asuransiku.id, platform e-commerce adalah bagian dari misi BRINS untuk memberikan pelayanan  yang lebih mudah dan prima kepada masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Fankar menambahkan.

PT BRI Asuransi Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai BRINS, berdiri pada tahun 1989. Perusahaan ini diakuisisi oleh BRI yang kemudian menjadi pemegang saham 90% .

Dengan motto “Melindungi Setulus Hati”, BRINS memberikan pelayanan langsung kepada nasabah maupun melalui mitra-mitra usahanya.

Produk asuransi umum berkualitas yang dimiliki antara lain, BRINS ASRI, asuransi properti, BRINS OTO yang memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko kerusakan kendaraan.

Selain itu, Asuransi Kebakaran, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Kapal Laut, Asuransi Uang, Asuransi Travel, Asuransi Konstruksi, Asuransi Hole in One, Asuransi Pesawat, Asuransi Satelit, Asuransi BRINS Medika, dan masih banyak lainnya. (Solihin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here