Diharapkan Ke Depan Turnamen Futsal KKSS Dapat Memenuhi Aspirasi Warga

0
495
- Advertisement -

PINISI.co.id- Di luar perlombaan seni yang digelar BPP KKSS dalam rangka HUT Ke-46 KKSS 12 November, kompetisi olahraga futsal menjadi tempat khusus di kalangan 18 peserta. Suksesnya pun tak lepas dari peran Andi Doi Sofyan sebagai penanggung jawab perlombaan yang kini sudah bisa tidur nyenyak seusai kompetisi yang berlangsung ketat.

“Alhamdulillah kompetisi futsal berlangsung seru. Sebanyak 18 tim yang berasal dari BPW, Pilar, Banon dan undangan sudah menghasilkan juara dari tim IKKG Gowa. Pemenang 2 dan 3 masing-masing IKA Unhas dan Pilar Bulukumba,” kata pria yang akrab disapa Doi ini.

Sependapat dengan Ketua Dewan Penasehat KKSS Aksa Mahmud bahwa lewat kompetisi futsal dapat menguatkan silaturahim warga KKSS dan berharap kegiatan ini dilaksanakan dua kali setahun, Doi menggarisbawahi, turnamen ini memberi warna yang berbeda dengan turnamen biasa.

“Pesta silaturahim yang diharapkan dari olah raga futsal tentu agak sulit dinikmati oleh seluruh peserta karena semangat berkompetisi tentunya lebih besar. Tapi Alhamdulillah karena tujuan dan niat yang kuat dibantu kerjasama dari manager dan kedewasaan dari semua pendukung, kita dapat menyelesaikan setiap permasalahan di lapangan,” papar Doi.

Karena itu, Doi berharap turnamen futsal mendatang yang digelar KKSS punya kompetisi yang lebih bisa memenuhi aspirasi warga KKSS. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here