DHARMAYUKTI KARINI MA BERBAGI KEBAHAGIAAN

0
594
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dalam rangka menyambut Idulfitri 1444 H, Dharmayukti Karini, organisasi wanita Mahkamah Agung melaksanakan kegiatan Berbagi Kebahagiaan pada Kamis, 5 April 2023 di Balairung Mahkamah Agung, Jakarta.

Berbagi kebahagiaan tersebut diejawantahkan dalam bentuk pembagian sembako murah bagi pegawai golongan 2 Mahkamah Agung, pegawai honorer, pramusaji, dan petugas keamanan pada Mahkamah Agung. Sembako sebanyak 1760 box tersebut dijual dengan harga 100.000 per box. Harga ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga aslinya yaitu 330 ribu rupiah perbox.

Ketua Penyelenggara  kegiatan dr. Elfi Sumarni, B Haswandi, MPH, dalam sambutannya menyatakan bahwa uang hasil penjualan sembako ini akan dikumpulkan untuk diberikan sebagai beasiswa bagi anak-anak pegawai Mahkamah Agung yang berprestasi.

Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifudin, S.H., M.H., selaku pelindung Dharmayukti Karini mengatakan bahwa ia bangga dan sangat mengapresiasi Dharmayukti Karini yang konsisten memberikan kebahagiaan kepada warga Mahkamah Agung.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan Dharmayukti Karini yang konsisten selalu melakukan aktivitas sosial selama Ramadan, sungguh mulia kegiatan mereka,” katanya.

- Advertisement -

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan bagi keluarga besar Mahkamah Agung dalam menyambut hari raya Idulfitri.

Dalam kesempatan tersebut, Guru Besar Universitas Diponegoro tersebut menyampaikan bahwa berbagi merupakan tindakan yang mulia apalagi jika dilakukan di bulan Ramadan. Menurutnya, berbagi di bulan Ramadan bukan hanya akan dibalas dengan pahala yang berlipat-lipat, namun juga akan membuka lebih lebar lagi pintu rezeki yang berkah dan halal.

Pada saat yang sama, Dharmayukti Karini Mahkamah Agung juga memberikan bantuan kepada tiga yayasan yatim piatu dan dhuafa, yaitu Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang Jakarta, Yayasan Panti Asuhan yatim Piatu dan Dhuafa Al-Bayan Bekasi, dan Yayasan Panti Asuhan Darussalam Annur Tagerang.  

Acara ini turut dihadiri oleh para Pimpinan Mahkamah Agung, para Pejabat Eselon Satu pada Mahkamah Agung, para pengurus Dharmayukti Karini, para penerima sumbangan, dan lain-lain. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here