Dewan Pakar KKSS Agendakan Program Simposium Kebangsaan

0
201

PINISI.co.id- Pengurus Harian BPP KKSS menerima dan memberikan kesempatan kepada Ketua dan Sekretaris Dewan Pakar KKSS untuk memaparkan Program Kerja berikut bentuk kerjasamanya dengan BPP KKSS.

“Kami memiliki beberapa program yang bisa bersinergi dengan Pengurus BPP KKSS, misalnya diskusi atau simposium dengan mengumpulkan pemikir dan pakar asal Sulawesi Selatan untuk duduk bersama, berbincang tentang kebangsaan, NKRI, termasuk melibatkan suku dan etnis lainnya tapi KKSS sebagai inisiator dan pelaksananya,” kata Dr. Ir. M. Jafar Hafsah, Ketua Dewan Pakar BPP KKSS, dalam rapat terbatas di Kantor KKSS, Jakarta, Kamis, (12/3/2020).

“Kami menyambut baik program-program unggulan Dewan Pakar dan siap memfasilitasi agar dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat pada warga KKSS khususnya dan anak-anak bangsa Umum,” timpal Muchlis Patahna, Ketua Umum BPP KKSS.

Juga tampak hadir Sekjen Abdul Karim, Wakil Ketua Awaluddin Tjalla. Mansur M, Jumrana Salikki, M. Nur Sadik. Sekretaris dewan pakar, Salman Maggalatung, Toni Hamzah. (M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here