Delegasi Perpustakaan Kabupaten Kapuas Hulu, Sangat Terharu pada Sosok Chaidir Syam, Bupati Maros

0
262
- Advertisement -

PINISI.co.id- Delegasi rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapus Hulu, Kalimantan Barat yang dipimpin Almiyati, menemui Bupati Maros, Chaidir Syam di Peer Learning Meeting Nasional 2023 yang digelar Perpustakaan Nasional di Yogyakarta, Tgll 20 sampai 22 September 2023. Bupati Maros, Chaidir Syam hadir langsung di Forum PLM sebagai narasumber di salah satu sesi sharing perpustakaan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Sementara itu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapus Hulu, melalui Almiyati jauh sebelumnya berniat menemui Bupati Maros Chaidir Syam secara langsung yang selama ini diikuti perkembangan dan inovasinya melalui Forum Nasional Penggerak Perpustakaan dan Literasi Indonesia yang didalamnya beragam pegiat dan tokoh literasi nasional dari berbagai wilayah di Indonesia. Melalui sahabat Almiyati, Bachtiar Adnan Kusuma, ia bermaksud menemui Bupati Maros di sela-sela acara.” Kami sangat terharu dan bersyukur bisa bertemu langsung Bupati Maros. Bapak Chaidir Syam begitu baik, inspiratif dan memiliki jiwa besar memajukan Gerakan Membaca di Indonesia,” papar Almiyati kepada Bachtiar Adnan Kusuma.

Selain rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapus Hulu bertemu dengan Bupati Maros, pada kesempatan tersebut, Chaidir Syam juga menyerahkan bukunya bertajuk “ Mendekap Maros” yang diterima langsung Almiyati.

Chaidir Syam didampingi Kabid Pengembangan Minat Baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Maros, Irham Bijaksana. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here