CEO Bank DKI Titip Harapan pada Muchlis Patahna

0
50
Muchlis Patahna diberi ucapan selamat dari CEO Bank DKI Zainuddinj Mappa (kanan).

PINISI.co.id- Zainuddin Mappa, CEO atau Direktur Utama Bank DKI Jakarta, Selasa kemarin (19/11/19) mengucapkan selamat kepada Muchlis Patahna (MP) yang telah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar KKSS di Surakarta, sebagai Ketua Umum (baru) BPP KKSS, Masa Bakti 2019-2024. Zainuddin adalah perantau kelahiran Barru, Sulawesi Selatan.

Zainuddin juga menitip tiga harapan kepada MP: Pertama, dapat membawa KKSS lebih bermanfaat bagi perantau maupun saudara-saudara kita yang masih berdomisili di Sulawesi Selatan, terutama membina dan membantu mereka yang mengalami kemalangan. Kedua, mempersatukan dan mengkompakkan semua insan perantau KKSS dimana pun mereka merantau. Ketiga, menumbuhkembangkan gairah kerja keras para perantau untuk menjadi orang sukses di hari esok.

Sebelumnya, berbagai elemen dan unsur di KKSS juga menyampaikan ucapan dan harapan yang sama kepada Muchlis untuk membawa KKSS sebagai organisasi yang besar berciri sosial kekeluargaan. Tidak sedikit pula yang menanti janji kampanye Muchlis usai menyampikan  visi dan misinya.

“Sebagai pemegang amanah, janji saya insya Allah akan saya tunaikan satu demi satu. Mohon dukungannya,” imbuh Muchlis.

[M.Saleh Mude]   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here