Bupati Chaidir Syam, Ajak Masyarakat Hadir dan Ramaikan Event Nasional Wahdah di Masjid Al Markaz Maros

0
508
- Advertisement -
Bupati Maros Chaidir Syam (tengah) didampingi pengurus Ormas Wahdah Islamiyah. 

PINISI.co.id- Bupati Maros, H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.IP., M.H. menerima kunjungan rombongan dari Ormas Wahdah Islamiyah untuk audiance di Kantornya Jl. Jend. Sudirman No.1, Pettuadae, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Senin (22/04/2024).

Rombongan yang hadir di Kantornya tersebut disambut baik, ramah dan penuh kekeluargaan. Rombongan dari Wahdah Islamiyah tersebut adalah Ust. Sabaruddin Syamsir selaku Wakil Sekjen DPP Wahdah Islamiyah, Ust. Syamsuddin Kurru selaku Ketua Bidang Ortom, Ust. Ismail selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Maros dan Ust. Doddy Priambodo selaku Ketua Yayasan Wahdah Islamiyah Maros

Dijadwalkan, Bupati kelahiran Bone 2 Februari 1977 ini akan hadir dalam event Nasional Wahdah Islamiyah yaitu Tabligh Akbar Nasional dan Silaturahmi Syawal 1445 H di Masjid Al Markaz Al Islami, Maros.

Ia mengajak masyarakat Maros untuk hadir dan meramaikan kegiatan tahunan pasca Ramadan tersebut, yang akan diselenggarakan hari Ahad, (28/04/2024) pagi hingga menjelang zuhur.

“saya Chaidir Syam, Bupati Maros dan seluruh masyarakat Maros, mari kita beramai-ramai berkunjung dan bersilaturahim di kegiatan tabligh akbar dan silaturahim syawwal 1445 H hari ahad di Masjid Al Markaz Al Islami,’ katanya.

- Advertisement -

Bupati Maros yeng Ke-14 ini, begitu bahagia dan antusias mengajak Masyarakat Maros untuk hadir bersama-sama, bersilaturahmi dengan Para Ustaz, Kader dan Simpatisan Wahdah Islamiyah.

“Kehadiran saudara-saudaraku semua, menambah silaturahmi diantara kita semua,” paparnya.

Tak hanya Bupati Maros, panitia juga sudah melist undangan para tamu yang akan hadir di Butta Salewangang tersebut. Diantaranya; Ketua MUI Maros, Ketua-Ketua Ormas, Kepala Kemenag, Kapolres, Ketua DPRD Maros dan yang lainnya.

Untuk kamu yang tak mau ketinggalan moment silaturahmi bersama Bupati Maros, Pemerintah, para tokoh agama dan Ustaz-Ustaz di Wahdah Islamiyah kali ini, silahkan daftar untuk hadir secara online atau kamu boleh langsung datang ke Al Markaz Maros untuk kamu yang tinggal tidak jauh dari lokasi acara. (Man)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here