Buku Karya UAS Diwakafkan ke Pondok Pesantren Darul Muchlisin

0
138
Pendiri Pesantren Modern Darul Muchlisin Muchlis Patahna (berpakaian adat Bugis) menyerahkan secara simbolis buku karya UAS kepada Pimpinan Pondok Darul Muchlisin KH Dwi Saputro.

PINISI.co.id- Pesantren Modern Darul Muchlisin (DMU) menerima sumbangan dan wakaf buku dari Ustadz Abdul Somad (UAS). Wakaf buku seluruh karya-karya UAS ini diserahkan pendiri Pesantren Modern Darul Muchlisin Muchlis Patahna kepada pimpinan pondok Darul Muchlsin KH.Dwi Saputro Spdi, dalam acara Semantik Nasional DMU  Kamis (17/9/2020) di  pondok pesantren yang terletak di Bandung Barat, Jawa Barat ini.

Menurut Muchlis, sangat penting pengayaan santri oleh buku-buku terkait keagamaan khususnya ilmu keislaman guna membentuk karakter dan peningkatan literasi di kalangan santri.

Salah satu motto Darul Muchlisin adalah berpengetahuan luas dan berpikiran bebas. “Berpikir bebas salah satu landasannya adalah literasi pengetahuan. Semoga buku ini dapat menambah cakrawala berpikir dan memperluas wasan keilmuan para santri,” pungkas Muchlis.(Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here