Buka Bersama KKSS Kota Bandung Perkuat Silaturahmi Lintas Generasi

0
1688
Buka Bersama KKSS Kota Bandung Perkuat Silaturahmi Lintas Generasi
Buka Bersama KKSS Kota Bandung Perkuat Silaturahmi Lintas Generasi
- Advertisement -

PINISI.co.id, Bandung – Ratusan perantau Sulawesi Selatan yang berdomisili di Kota Bandung Raya menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 Maret. Acara ini berlangsung di rumah makan Padaelo yang juga berfungsi sebagai sekretariat KKSS Kota Bandung yang beralamat di Jalan Moh Toha 119. Menurut Ketua KKSS Kota Bandung, DR. Yulisar SH.MH, acara ini rutin diadakan setiap bulan suci untuk mempererat silaturahmi antara warga KKSS di Kota Bandung.

“Alhamdulillah, tahun ini merupakan kali ketiga kita menggelar buka bersama. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh warga senior KKSS tetapi juga diikuti oleh para mahasiswa dari berbagai asrama yang ada di Bandung,” paparnya.

Daeng Serang, panggilan akrab Ketua KKSS Kota Bandung, didampingi oleh Sekretaris KKSS Kota Bandung, Ir. Ermaula, dan Wakil Ketua KKSS, Kolonel CAJ. Lukman, menambahkan bahwa kehadiran para mahasiswa akan memperkuat KKSS ke depannya dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang erat lintas generasi.

“Alhamdulillah, adik-adik mahasiswa dari Asrama Lontara dan Asrama Latimojong berbaur dengan para pengurus dan warga KKSS lainnya. Hal ini akan menambah solidaritas kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Daeng Serang menjelaskan bahwa KKSS sebagai organisasi sosial berbasis kedaerahan perlu menjalin kerjasama sekaligus membangun perekonomian dengan pemerintahan setempat. Meskipun secara organisasi belum mencapai titik maksimal, banyak warga KKSS yang turut berperan aktif.

- Advertisement -

Untuk itu, dia menghimbau seluruh warga KKSS untuk terus meningkatkan semangat juang dalam memperbaiki diri dan lingkungan di Jawa Barat secara umum, dan di Kota Bandung secara khusus.

“Kepada seluruh warga KKSS, mari kita tebarkan semangat juang demi kebaikan bersama untuk Jawa Barat secara keseluruhan, dan Kota Bandung secara khusus,” pungkasnya. (Solihin Samad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here