BPP KKSS Akan Gelar Raker di Perpustakaan Nasional

0
566

PINISI.co.id- BPP KKSS periode 2019-2024 akan menggelar Rapat Pleno (Rapat  Kerja) membahas dan menetapkan program kerja selama satu periode di Aula Serba Guna Perpustakaan Nasional RI, Jalan Merdeka Selatan, pada Sabtu besok (15/2/2020).

Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna mengapresiasi kepengurusannya karena di awal periode memiliki antusiasme tinggi, menggali potensi untuk dijadikan program kerja. “Semoga semangat ini tetap terjaga sehingga keberadaan KKSS betul-betul dirasakan oleh warga sepenuhnya,” kata Muchlis.

Muchlis juga berharap KKSS adalah bagian tak terpisahkan dari proses munculnya SDM mumpuni dari berbagi bidang, bukan hanya di Jakarta tapi juga dari wilayah di seluruh Indonesia.

“Banyak SDM kita yang handal, hanya saja belum terekspos. Tugas kita sama-sama saling menopang dan bahu membahu,” ujar Muchlis menambahkan.

Hingga kini laporan yang masuk di Humas, dipastikan semua Wakil Ketua Umum dan departemen-departemen sudah melakukan konsolidasi untuk perencanaan program kerja di  bidang masing-masing.

Ketua Panitia Raker Ophan Lamara menghadirkan suasana yang nyaman dan menyiapkan berbagai kuliner tradisional buat peserta rapat. “Panitia hidangkan ikan bakar, pallu mara, sayur daun kelor, nasu palekko, dan banyak lagi,” kata Ophan. [PK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here