Berbagi Kiat Bisnis, Jaenal Mappe Jamu KKSS Jakarta Pusat

0
228
Ketua Departemen Pengembangan Usaha KKSS Jaenal Mappe berpose bersama pengurus KKSS Jakarta Pusat, di hotel Arthama, Jakarta.

PINISI.co.id- Ketua Departemen Pengembangan Usaha dan Ekonomi Kreatif Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS, Jaenal Mappe, — salah satu saudagar Bugis yang kini mulai memasuki Jakarta di bidang perhotelan, Athama Hotels Group di Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menjamu para pengurus  dan Anggota Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS Jakarta Pusat, di hotelnya, di Jakarta, Rabu malam (19/2/20).

Tak kurang 50 anggota KKSS di Longe hotelnya, lantai 12, Teras Langit, merasa sumringah bersilaturahim dengan Jaenal Mappe yang juga adalah Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Gorontalo. “Saya kebetulan ada di Jakarta, mengundang teman-teman makan malam dan bincang-bincang ringan, sambil bersilaturahmi,” kata Jaenal Mappe.

Dalam sambutannya, Jaenal Mappe berbagi kiat bisnis dan berkisah tentang pentingnya memiliki tiga modal dalam berbisnis: berani, cerdas, dan komitmen. Jaenal juga meminta para juniornya agar menjaga nama baik keluarga dan kampung halamannya di Ibukota. Sebelumnya, Jaenal memperkenalkan tamu-tamunya, terutama Ketua dan Mantan Ketua KKSS Jakarta Pusat: Anwar Esfa dan Hasanuddin, dan menantu pertama dan salah satu putranya: Resi Pranacitra dan Wahyu Putra Mappe. 

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here