Basri, Wakaf Buku untuk Maros, Makassar dan Mamuju

0
507
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma kembali menerima donasi wakaf buku dari mantan Plt Kadis Pendidikan Sulsel Dr.H.Basri, S.Pd.M.Pd. Basri menyerahkan tujuh judul buku secara simbolis untuk selanjutnya diwakafkan di perpustakaan lorong desa di Kab.Maros, Makassar, Gowa dan Mamuju.

Menurut mantan ketua KNPI kota Makassar yang menulis buku meretas Jalan Menuju Guru Inspirasi, ia terpanggil memberikan donasi buku untuk Maros Keren atas pemberitaan tentang Wakaf Buku Maros pada Minggu 17 Januari 2021 yang diserahkan langsung Bupati terpilih Maros, H.A.S.Chaidir Syam, Andi Muhammad Irfan AB dan Wakil Ketua DPRD Maros.” Saya terpanggil ikut serta mewakafkan sejumlah buku untuk mendukung Gerakan Wakaf Buku di Sulsel” harap Basri.

Penggagas Gerakan Wakaf Buku untuk Sulsel Andalan, Bachtiar Adnan Kusuma, akan mengundang dan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat Sulsel maupun tokoh-tokoh yang ada di kota Makassar, Kab.Maros, Gowa dan seluruh Sulsel. BAK juga akan memberikan bantuan buku kepada Aksi Donasi Buku Mamuju yang akan berlangsung pada 23/1 di Kab. Gowa.” Kami akan bergerak terus menerus memprakarsai wakaf buku di Sulsel karena hanya dengan wakaf buku bisa menjawab kebutuhan buku-buku bermutu bagi pengelola perpustakaan desa dan lorong di Sulsel. Apalagi, kata BAK pihak Dinas Perpustakaan Arsip Sulsel melalui Kadisnya H.Hasan, S.H.M.H. Ikut langsung terlibat mendukung dan turun ke desa dan lorong di Sulsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here