Bachtiar Adnan Kusuma Mengenang Ibunya dan Hj.Is Fachrudin Lewat Buku Kelana Cinta

0
992
- Advertisement -

 

PINISI.co.id- Tokoh literasi yang juga Deklarator Perkumpulan Penulis Profesional Indonesia Pusat, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) kembali mempersembahkan karya monumental tepat di hari Ibu 22 Desember 2023.

Ketua Forum Penerima Penghargaan Tertinggi NJDP Perpustakaan Nasional, Pengurus Pusat GPMB, Kepala Badan Nasional Literasi PP Ika BKPRMI, memiliki pengalaman batin dengan Ibu Dra Hj.Is Fachrudin, ibu mertua mantan Gubernur Sulsel Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr. Semasa di SMPS, ibu Is Fachrudin adalah guru bahasa Inggris yang sangat dekat dengan murid-muridnya. Kedekatan dan kenangan inilah yang membuat murid-muridnya takkan melupakan almarhum Ibu Is Fachrudin.

Menurut BAK, buku ini ditulis sebagai persembahan spesial Hari Ibu sekaligus mengenang Ibu Is Fachrudin, guru kami yang telah memberi inspirasi luas kepada murid-muridnya.

- Advertisement -

“Buku Kelana Cinta Is dan Fachrudin adalah kisah cinta yang penuh makna, pembelajaran, spirit dan pesan-pesan agama bagaimana merawat cinta yang hakiki” kata Penulis buku ratusan tokoh nasional dan lokal ini, Jumat 22/12 di Makassar. Buku setebal 160 halaman dalam edisi luks terbit pas bertepatan hari ibu edisi ketiga.

Karena itu, BAK yakin dan percaya buku ini sangat bermanfaat sebagai buku inspirating bagi kaum muda Milenial, kaum ibu dan kaum bapak bagaimana merawat cinta yang hakiki di atas alas agama dan kesetiaan.

“Pas di hari ibu ini kami persembahkan buku Kelana Cinta Is dan Fachrudin sebagai wujud penghormatan kami kepada kedua tokoh yang sangat bersahaja ini yang telah memberikan mobil pribadinya untuk almarhum Ibu kami Hj.Baeduri pakai saat menunaikan ibadah haji pada 2002 dari Karuwisi ke Asrama haji Sudiang, ” kenang Pembelajar parenting, literasi ini. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here