Atas Sejumlah Prestasi, Witel Jakut Gelar Syukuran dan Renungan Kemerdekaan Ke-78 RI

0
665
- Advertisement -

PINISI.co.id- Witel Jakarta Utara menggelar syukuran berupa tumpengan atas diraihnya prestasi nasional sebagai The Best Akhlak Implementation Witel TELKOM & Region Telkomsel Tahun 2022 pada event Akhlak Culture Festival Telkomgroup 2023, Senin (21/8/2023).

Syukuran dirangkaikan dengan peringatan HUT Ke- 78 RI, dan gelar berbagai perlombaan tradisional secara sederhana namun tetap meriah.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar, didampingi CACB Culture, Ketua SEKAR, para manager Telkom Group, Pengurus Forsikatel, P2Tel dan Karyawan Telkom Group Jakarta Utara.

Selanjutnya dilakukan aneka lomba antarkelompok yang memerlukan kerja sama tim yang solid, seperti menghias kue, lomba bola corong dan oper tepung warna. Juga ada lomba online seperti lomba Tik-Tok IndiBiz dan lomba foto unit yang harus diunggah di media sosial.

GM Witel Telkom Jakarta Utara Muskab Muzakkar (tengah) siap memotong nasi tumpeng sebagai tanda syukur atas sejumlah prestasi yang diraihnya.

Muskab menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh Tim Telkomgruo atas berbagai prestasi terbaik di TReg2 maupun Nasional, yang diraih pada 2022/2023.

- Advertisement -

“Yang lebih sempurna lagi dengan raihan Reward Nasional sebagai The Best AKHLAK Implementation Witel TELKOM & Region Telkomsel, prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua,” ungkap Muskab.

Adapun tema peringatan tahun ini, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

“Tema ini mengajak kita untuk merenungkan dan menggugah semangat nasionalisme serta kontribusi dalam memajukan Indonesia. Karena itu, teruslah berkreasi, berinovasi, dan berkontribusi positif dalam segala bidang, Maknai pelaksanaan ini sebagai momen menjaga kesatuan dan persatuan serta soliditas tim dalam kegiatan sehari-sehari,” pesan Muskab. (Lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here