APPI-ARB Tegaskan Dirinya Anak Kandung Muhammadiyah

0
524
Pasangan APPI-ARB bersama pengurus Muhammadyah Makassar.

PINISI.co.id- Pasangan calon walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Abdul. Rahman Bando, menyambangi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, Sabtu (29/8/2020) di Jalan Lompobattang, Makassar. APPI dan ARB diterima Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, H.M. Nurdin Massi didampingi para pengurus inti. Sementara APPI dan ARB didampingi kader dan alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Makassar, Nasful Sulaeman, Bachtiar Adnan Kusuma dan beberapa orang ikut serta mendamping.

Dalam pertemuan dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, Munafri Arifuddin (APPI) menyampaikan kembali kalau dirinya pada 2018 telah berkunjung pada Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, dan pada 2020 ini Munafri bersama Abd. Rahman Bando kembali menemui pengurus Muhammadiyah kota Makassar.

Sementara itu, ARB dalam sambutannya, berharap agar PD Muhammadiyah kota Makassar membantunya membukakan pintu-pintu surga. Karena itu ARB mempertegas kembali kalau Appi dan dirinya telah menegaskan akan mengabdikan diri dan berharap Muhammadiyah Kota Makassar memberikan masukan dan langkah-langkah kebijakan yang bernilai ibadah, amal usaha pada sektor pendidikan. Saya berharap kalau Allah SWT menakdirkan kami berdua memimpin kotas Makassar, Muhammadiyah bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar untuk menata pendidikan yang lebih baik. ”Apalagi kami adalah anak kandung Muhammadiyah,” kata Rahman Bando di depan para pengurus daerah Muhammadiyah.

Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Makassar, H.M. Nurdin Massi, bergembira karena kedatangan Munafri Arifuddin dan Abd. Rahman Bando. Nurdin Massi berpesan kepada APPI dan ARB agar selalu istiqamah, banyak berzikir, mengikuti jalan Allah dan Rasulnya, jangan berbantah-bantahan dan selalu bersabar menghadapi berbagai cobaan. Menurut Nurdin, kendati Muhammadiyah  sebagai Ormas Keumatan memilih jalan tengah dalam politik, namun sebagai kader Muhammadiyah APPI dan ARB bisa menjalin komunikasi yang intens dengan 21 cabang Muhammadiyah di kota Makassar.

Sementara Ustadz Said Abdul Shamad, LC, juga menitipkan pesan jika APPI dan ARB menerima amanah menjadi walikota dan wakil walikota Makassar, tugas utamanya adalah membumikan Al-Quran di kota Makassar. [Fan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here