Antusias! Lebih 2000 Peserta KKSS Fun Bike 2021 Bakal Rayakan HUT Kota Malang

0
324

PINISI.co.id- Antusiasme peserta yang akan mengikuti KKSS Fun Bike 2021 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Maret 2021 tergambar dari jumlah pesepeda dan asal daerahnya.

Menurut Ketua Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Malang Raya Letkol Inf. Dr. H. Abdul Rahman, sampai Rabu (3/3/21) sudah terdaftar 2000 peserta Fun Bike dari berbagai daerah.

“Fun Bike KKSS yang digelar dalam rangka HUT kota Malang ke 107 ini, akan dibuka langsung oleh Walikota Malang, Bapak Sutiaji secara virtual,” kata Rahman.

Walikota Malang sekaligus melepas peserta di depan Balaikota Malang. Adapun pesepeda menempuh jarak sekitar 10-15 kilometer dan finish di lapangan Rampal kota Malang.

Penjualan tiket melebihi angka 2000 dan akan terus bertambah sampai menjelang hari H. Peserta sendiri terdiri dari berbagai kalangan dan berbagai wilayah di seluruh Indonesia, dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Jakarta , dan seluruh Jawa Timur termasuk dari kota Malang sendiri.

Menurut Rahman, penyelenggaraan tetap menerapkan protokol kesehatan dan peserta yang ikut secara langsung di balaikota dibatasi untuk menghindari kerumunan. “Peserta lain di tempat masing-masing di seluruh Indonesia ikut secara virtual di hari yang telah ditentukan hingga pada saat hari H,” imbuh Rahman.

Sementara itu peserta virtual yang telah mengirimkan video dan foto antara lain, Pangkep, Banjarmasin, Palembang, Mojokerto, PU Pengairan Kabupaten Malang, Ngawi. Selanjutnya Jakarta (team BAIS), Pasuruan, Singosari Kabupaten Malang, Kolaka Utara, Surabaya, Blitar, Pare Pare team Dishub, Shop Drive Kepanjen, Ampeldento Kabupaten Malang dan Karang Kates Kabupaten Malang (team BPR Armindo) serta Kanjuruhan Gowes Family (Kepanjen). (Mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here