Andi Muhammad Said Chalik Gencar Sosialisasi, Masifkan Alat Peraga di Ratusan Titik Banten 3

0
358

PINISI.co.id- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan (Dapil) Banten III, Andi Muh Said Chalik, terus bergerak. Andi Muhammad Said Chalik intens melakukan sosialisasi hingga pelosok termasuk menyebar alat peraga dipuluhan titik di Kota dan Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah kegiatan kami sebulan ini, gencar bersilaturahmi dengan tokoh Masyarakat, tokoh agama, Pemuda, dan Organisasi, mohon doanya, inshaallah kita sama sama menjemput kemenangan di Banten III,” Beber Andi Said saat dihubungi lewat pesan singkat, Minggu (3/8/2023).

Tidak hanya intens sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat, mantan General Manager PT. Semen Tonasa ini juga menyebar alat peraga diratusan titik, termasuk di armada angkutan umum.

“Di tahap awal, sampai saat ini sudah ada 78 Baliho , 500 Banner, 15.000 kartu nama yang kita sebar di tangerang raya, termasuk pemasangan branding di 50 armada angkutan umum,” tambah Andi Said.

Andi Muhammad Said Chalik, mantap maju di pemilihan umum legislatif 2024 mendatang. Andi Said siap merebut simpati masyarakat di dapil Banten III meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan sebagai calon anggota DPR-RI.

Andi Said maju bertarung memperebutkan kursi di Senayan lewat partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP), nomor urut 10.

Andi Said sendiri dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul, bahkan sikap ramahnya tersebut membuat Andi Said banyak memberi kontribusi untuk perusahaan semen terbesar di Kawasan Indonesia Timur yang pernah ditempatinya bernaung.

Andi Said juga dikenal dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya di kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, baik dari mahasiswa, organisasi pemerintah dan non pemerintah hingga khalayak umum.

Kemampuan sebagai negosiator juga tidak diragukan lagi dari sosok yang murah senyum ini, terbukti saat menjabat sebagai General Manager PT. Semen Tonasa banyak menjalin kerjasama demi kemajuan perusahaan tersebut.

Di pemilu legislatif mendatang, dengan mengusung jargon partai yakni harga murah, kerja mudah, hidup berkah, coblos Ka’bah, Andi Said mengajak dan memohon dukungan masyarakat dapil Banten tiga dengan mencoblos dirinya di nomor urut 10. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here