Amrullah SE, MM: Maspul Solid dan Satukan Suara Mendukung Appi-ARB

0
595

PINISI.co.id- Ketua Tim Pemenangan Maspul Bersatu Amrulah SE, MM, mengajak warga Maspul (Massserempulu) Kabupaten Enrekang untuk menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-ARB) sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dalam Pilkada Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

“Appi-ARB adalah pasangan ideal untuk memimpin Kota Makassar,” kata Amrullah.
Adapun Keyakinan Amrulah bukan tanpa alasan mengingat warga Maspul di kota Anging Mamiri itu berjumlah sekitar 130.000. “Ini angka yang cukup signifikan untuk menggolkan Appi-ARB menjadi walikota dan wakil walikota Makassar,” kata Amrullah.

Seperti diketahui, ARB adalah salah satu putra terbaik Maspul yang telah teruji dan berpengalaman selagi menjadi pejabat di lingkungan Pemkot Makassar.

“Sebagai mantan birokrat tulen di Makassar, ARB tahu betul bagaimana memajukan Makassar. ARB memiliki chemistry mendampingi Appi untuk membenahi kota kebanggaan kita ini,” ucap Amrullah menambahkan.

Karena itu, sejak Kamis, (3/9/2020) Baliho Appi dan ARB terpampang mencolok di Pos Maspul di kawasan Daya, Makassar.
Lewat filosofi Tobana, yang berarti kehidupan sosial warga Maspul mendasarkan pada konsep tolong menolong, bantu membantu dan nasehat menasehati, Amrullah berharap warga Enrekang yang menjaga soliditas dan kekompakan untuk pasangan Appi dan ARB.

Appi sendiri meyakini dapat melenggang ke kontestasi Pilkada Makassar 2020. CEO PSM Makassar ini pun sangat bersyukur banyak dukungan dari partai selain warga Makassar yang menaruh kepercayaan kepadanya bersama ARB. [Fan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here