Yuk, Meriahkan HUT KKSS Ke 46, Ikuti Lomba Porseni dan Senam Massal 5.000 Orang

0
1075
- Advertisement -

PINISI.co.id- Sebulan lebih warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) akan merayakan kelahiran paguyuban terbesar di Indonesia ini pada 12 November.

Guna memeriahkan HUT KKSS Ke-46, BPP KKSS mengirimkan edaran ke seluruh jajaran pengurus wilayah dan daerah untuk ikut serta memperingati kelahiran KKSS dengan berbagai lomba seni dan olahraga.

Untuk tingkat Ibu Kota, Badan Pengurus Pusat sendiri akan menggelar senam massal yang diharapkan diikuti oleh 4.600 pesenam.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia HUT KKSS Ke-46 Sri Asri Wulandari di Waroeng Ngupingupi, Jakarta, Kamis, (29/9/2022). Kepada warga KKSS di Jabodetabek, Sri mengharapkan agar ikut memeriahkan dengan senam massal yang diandaikan masuk rekor MURI.

“Senam massal akan menggunakan lagu 4 etnis secara serentak,” kata Sri melanjutkan.

- Advertisement -

Rangkaian HUT juga bakal disemarakkan dengan perlombaan sejumlah cabang olahraga dan pameran kuliner Sulawesi Selatan. Beberapa menu khas Makassar sudah mulai menasional seperti coto makassar, konro dan pisang ijo.

Terkait hal itu, kepanitiaan hanya menyisakan sisa waktu untuk secepatnya merampungkan jadwal setiap item lomba, dan meminta BPW, BPD, Pilar KKSS untuk mengutus peserta mengikuti lomba. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here